Perekonomian Makassar Membaik di Bawah Kepemimpinan Danny

MAKASSAR - Direktur Celebes Research Centre (CRC), Herman Heizer menyatakan, berdasarkan hasil survei yang dilakukan, kondisi perekonomian Kota Makassar selama berada di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, terus membaik.

"Masyarakat Makassar melihat ekonomi dari tahun ke tahun itu, terus mengalami perbaikan," ungkap Herman saat memaparkan hasil survei CRC, dalam Refleksi Akhir Tahun 2017 Pemerintah Kota Makassar, di Celebes Convention Center (CCC), Selasa (19/12/2017).

Herman menambahkan, berdasarkan hasil survei di April 2016, masyarakat mengatakan kondisi ekonomi Makassar sangat baik, berada di angka 48 persen. Di November 2016 naik 54 persen. Kemudian sempat turun di Mei 2017 menjadi 51 persen, lalu kembali naik di November 2017 jadi 53 persen.

"Sementara yang menyatakan kondisi ekonomi kita sedang pada April 2016 itu 36 persen, dan di November 2017 turun menjadi 32 persen. Secara umum, masyarakat mempunyai persepsi bahwa kondisi perekonomian di Makassar dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan 65 persen mengatakan ekonomi Makassar tahun 2017 jauh lebih baik dari tahun lalu," pungkasnya.

2 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.