Langkah Nyata Malibu Cafe Dukung Penuh Program Makassar Recover

 Malibu Cafe dukung Makassar Recover (Liputan6.com/Fauzan)

Liputan6.com, Makassar - Program Makassar Rocover yang dicanangkan oleh Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan dan bidang usaha yang ada di Kota Makassar. 

Tak terkecuali diskotek Malibu Cafe yang berada di bilangan Jalan Nusantara, Kecamatan Wajo, Kota Makassar. Salah satu tempat hiburan malam yang berada di Kota Daeng ini mendukung penuh segala program pemerintah Kota Makassar untuk mencegah penyebaran Covid-19​ melalui Makassar Recover.

"Kami sebagai salah satu pelaku usaha, sangat mendukung penuh program Makassar Recover yang dicanangkan Pemkot Makassar," kata Manager Malibu Cafe, Dhika, Sabtu (5/6/2021). 

Apalagi, lanjut Dhika, salah satu poin prioritas dalam program Makassar Rocover adalah pemulihan ekonomi bagi para pelaku usaha. Maka dari itu Dhika pun memastikan Malibu Cade akan mentaati segala aturan protokol kesehatan yang tertuang dalam program Makassar Recover. 

"Kita taati dengan cara tutup tepat pukul 22.00 sebagaimana aturan yang ada. Pemulihan ekonomi ini sangat dinantikan semua kalangan pengusaha di Kota Makassar akan tetapi tak lupa juga dengan aturan-aturan yang ditetapkan oleh Pemkot Makassar," jelasnya. 

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Makassar sangat serius dalam menekan penyebaran Covid-19 melalui program Makassar Recover. Program Makassar Recover ini diimplementasikan dalam tiga sub program, pertama yakni penguatan imunitas, kedua adaptasi sosial dan yang ketiga pemulihan ekonomi.

Hingga kini ada tiga satgas yang telah dibentuk dalam program Makassar Recover yakni Satgas Raika (Pengurai Keramaian), Satgas Detektor, dan Satgas Covid Hunter. Program ini pun dinilai cukup berhasil karena mampu menekan penyebaran Covid-19 pasca libur lebaran. 

Sumber:https://www.liputan6.com/regional/read/4574563/langkah-nyata-malibu-cafe-dukung-penuh-program-makassar-recover

Akses: 5 Juni 2021

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.