Warga Manggala: Aura DP Itu Auranya Makassar




MAKASSAR — Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Sulsel 1, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, kembali warga kecamatan Manggala di empat kelurahan yang berbeda, Senin (18/02/2019).

Di empat kelurahan warga menyatakan dukungan kepada Aura DP agar menjadi wakil Sulsel termuda di Senayan.

Warga bahkan menyebut putri sulung Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, itu sebagai Auranya Kota Makassar. Sehingga, jika kelak berhasil duduk di DPR RI, Aura akan menjadi simbol perwakilan orang Sulsel, khususnya Makassar.

Di titik pertama, Aura yang juga caleg nomor urut 2 itu menyapa warga Kelurahan Borong, tepatnya di RW 4. Di sini puluhan warga menyatakan mendukung Aura maju bertarung di DPR RI.

“Saya selaku warga, saya dan tetangga di sini siap membantu dengan dukungan suara untuk Aura,” tandas Rudi, tokoh masyakarat setempat, dan diaminkan oleh seluruh warga yang hadir.

Sambutan hangat untuk Aura juga didapatkan saat berkunjung ke lokasi kedua di Jl Inspeksi PDAM, Kelurahan Batua. Aura bahkan jadi rebutan foto bersama warga saat turun dari mobil.

“Kita pilih Aura karena inimi Auranya Makassar. Sebaliknya, Auranya Makassar ada pada diri Aura,” ujar salah satu tokoh masyarakat yang menjadi perwakilan dari Ketua Forum Penasehat Kelurahan Batua.

Warga setempat juga sempat curhat soal daerah mereka yang selalu menjadi langganan banjir. Mereka berharap, agar Aura dapat membawa aspirasi warga ke pihak terkait, terutama jika duduk di DPR RI kelak.

Menjawab pertanyaan warga, Aura DP meminta kepada RT/RW agar bersurat kepada Pemerintah Kota Makassar jika ada keluhan terkait layanan masyarakat, termasuk soal jalan rusak, atau daerah yang selama ini rawan banjir.

Aura siap membantu memediasi kepada Pemkot Makassar agar secepatnya diberikan perhatian. Secara khusus kepada daerah-daerah yang benar-benar membutuhkan.

“Jadi semisal ada jalan dan drainase yang rusak, kita tulis mi semua dan bersurat. Ajukan proposal dan cari saja saya di Jl Amirullah nanti saya kasi ayah saya untuk didisposisi. Yang sudah urgen diperbaiki, Insya Allah diperbaiki. Akan diprioritaskan jalan yang benar-benar parah. Harus dipahami tidak mungkin juga semua dilayani karena anggaran juga pasti terbatas,” jelas Aura.(*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.