Tokoh Masyarakat Ini Sebut Aura DP Ikut Rancang Gedung Mewah di Makassar


MAKASSAR - Putri sulung Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Aura Aulia Imandara, tak henti melakukan blusukan ke sejumlah titik di Kecamatan Manggala, Makassar, Senin (17/02/2019).

Setelah menghadiri undangan warga di Kelurahan Borong dan Batua, Aura DP yang juga caleg NasDem untuk DPR RI ini blusukan di Bungung Lompoa, Kelurahan Antang.

Aura sempat berbaur bersama masyarakat yang sedang melaksanakan senam sore dilanjutkan dengan sosialisasi mencoblos surat suara untuk Aura DP 14 April 2019 mendatang.

Meskipun agak telat dari jadwal sebenarnya, namun antusias warga sangat tinggi menunggu caleg Nasdem DPR RI, nomor urut 2 tersebut.

Aura turun didampingi beberapa tim yaitu Tim Xena, Tim Terminator, dan Tim Bombardir.

Tokoh masyarakat Manggala, Arwan, memperkenalkan Aura yang sesungguhnya. Terlepas bahwa Aura adalah anak kandung dari Danny Pomanto (Wali Kota Makassar), Aura DP adalah sosok yang dibutuhkan untuk membantu program pemerintah, baik Sulsel maupun Kota Makassar.

"Dinda Aura ini cukup banyak membantu pemerintah. Beliau ikut berpartisipasi dalam desain pembangunan gedung baru DPRD Kota Makassar yang megah itu. Saya menyaksikan sendiri Dinda Aura ini ikut membantu," beber Arwan yangjuga penggerak LPM setempat.

Kebetulan, Aura DP memang sedang menempuh kuliah di Fakultas Teknik Arsitektur Unhas dengan prestasi yang gemilang setiap semester.

"Karena itu, Dinda Aura ini jangan pernah diragukan. Belum duduk di DPR RI saja sudah berbuat apalagi jika nanti dipercaya duduk di DPR RI," tandas Arwan.

Dalam sambutannya, Aura DP menyatakan, jika dipercaya duduk di DPR RI, dirinya siap untuk menemui konstituen setiap saat untuk merasakan kondisi masyarakat bawah.

"Saya siap temui konstituen di mana saja dan kapan saja. Karena itu mohon doata semoga bisa lolos ke DPR RI. Terima kasih sudah memberikan perhatian kepada saya, dan mohon maaf jika kedatangan saya sangat merepotkan Bapak/Ibu semua," oungjas Aura. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.