Bersaing dengan Politisi Senior, Aura DP Makin Semangat



MAKASSAR — Calon anggota DPR RI dari Nasdem, Aura Aulia Imandara DP, tak goyahkan niatnya untuk tetap berpuasa sunat meski sibuk menemui warga Makassar

Sosialisasi sepekan ini nyaris tak terlewatkan. Rabu (20/02/2019), Aura DP dan rombongan blusukan di Jalan Urip Sumiharjo, Kelurahan Tamajene, Kecamatan Panakukkang.

Didampingi tim Xena, Bombardir, Komodor, serta Avengers, Caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Sulsel 1 itu berkeleliling bersalaman dengan warga.

“Benar saya berpuasa tapi blusukan tetap saya lakukan.  Jadi saya berkeliling di dua titik pertama di Tamajene RW 5, RW 6, dan RW 7. Lalu lanjut berjalan kaki ke lorong Adipura RW 1 sampai 4,” ujar Aura.

Aura tak gentar meski sedang bersaing dengan sejumlah politisi senior. Ia malah semangat karena teriakan “Aura Untuk Rakyat” dari warga setempat terus menggelora dan menyemangatinya.

Sementara, salah satu anggota Avengers, Irwan, mengaku yakin Aura DP akan menang di kelurahan tersebut.

“InsyaAllah, Aura di sini menang. Karena kami memang memperjuangkan orang yang benar-benar peduli rakyat seperti ayahnya Wali Kota Makassar, Danny Pomanto,” jelasnya.

Apalagi, kata Irwan, Aura memperlihatkan niat dan tekad kuat untuk lolos ke DPR RI. Salah satu buktinya karena setiap kunjungan dilakukan dengan ikhlas dan santai.

Irwan bersama tim juga mengaku kewalahan mengikuti blusukan ala Aura DP tersebut. Meski puasa, Aura tak lelah berkeliling lorong dengan jalan kaki

Irwan berharap tak ada kecurangan dan keributan di pemilihan April nanti. “Kami akan kawal baik ini jalannya pemilu memastikan semuanya berjalan sesuai aturan,” tandasnya.

Putri sulung Wali Kota Danny Pomanto itu pun meninggalkan lokasi sekitar pukul 17.30 Wita usai rehat sejenak di rumah salah satu tim Xena, Erni. Di rumah tersebut, Aura dan tim dijamu dengan dihadiri tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.