Makin Gigih Sosialisasi, Aura DP Manfaatkan Hari Libur



MAKASSAR - Libur akhir pekan ini, Caleg DPR RI dari Partai NasDem Aura Aulia Imandara Danny Pomanto memilih tak bersantai. Ia memanfaatkan waktu untuk kembali blusukan menemui warga di lima kelurahan sekaligus di Kota Makassar.

Lima titik di kelurahan berbeda yang dikunjungi Aura DP, Minggu (24/02/2019), yakni Kelurahan Kapasa, Tamalanrea,  Tamalanrea Jaya, Buntusu, dan Parangloe.

Putri kandung Wali Kota Makassar ini mengawali blusukan di Kelurahan Kapasa, tepatnya di Komplek Nusa Tamalanrea Indah (NTI) Makassar.

Di lokasi ini, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 ini berbaur dengan warga yang sedang melakukan senam, dilanjutkan dengan berdialog.

Suasana keakraban terjalin dengan warga setempat. Semangat warga juga tampak saat Aura berbaur di lokasi itu dibuktikan dengan inisiatif warga membagi-bagikan alat peraga kampanye bergambar Aura DP ke tetangga masing-masing.

Suasana serupa juga tampak saat berkunjung ke Kelurahan Tamalanrea dan Buntusu. Di Tamalanrea, Aura DP berbaur dengan warga yang sedang kerja bakti membersihkan lorong, sambil berdialog. Kelurahan ini beberapa kali menjadi sasaran kunjungan Aura DP meski di tempat berbeda.

Tokoh masyarakat Buntusu, Sartono, menyatakan jika dirinya bersama warga setempat siap mengawal perolehan suara di TPS setempat untuk menghindari hal-hal tak diinginkan.

"Pada intinya, kami di Buntusu ini siap menggalang dukungan untuk Nanda Aura menuju DPR RI. Kami tak ingin malu jika Nanda Aura tidak memperoleh suara yang signifikan," tandasnya saat menyambut Aura secara seremonial.

Kunjungan Aura DP di tiga lokasi ini berakhir siang. Usai Dhuhur, Aura didampingi sejumlah komunitas warga juga berkunjung ke Kelurahan Tamalanrea Jaya. Hujan deras tak menyurutkan niat warga menyambut Aura.

Blusukan diakhiri di Kelurahan Tamalamrea Jaya dan Parangloe. Mahasiswa Fakultas Teknik Unhas ini lagi-lagi berbaur dengan warga yang sedang melaksanakan senam sore yang sudah menjadi kalender rutin warga setempat. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.