Gagal Bertarung di Pilwakot Makassar, Danny Pomanto: Tak Masalah Bagi Saya


Makassar -  Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Makassar menggelar buka puasa bersama tepat pada hari 29 Ramadhan 1439 H sekaligus melakukan silaturrahmi di kediaman Wali Kota Makassar, Jl. Amirullah, Selasa 12 Juni 2018.

Danny sapaan akrab Wali kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan agar dalam momentum ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri ini lebih banyak diisi kegiatan-kegiatan keibadaan dan hal-hal yang bermanfaat bagi orang banyak.

“Di bulan puasa ini, meski suasana politik makin panas, akan tetapi politik tidak boleh menjadi pisau membelah kita, sehingga tak ada salahnya untuk terus menjalin silaturrahmi dan memperbanyak melakukan kebaikan,” ucapnya.

Danny yang merupakan salah satu Majelis Dewan Penasehat dan Majelis Dewan Pakar KAHMI Kota Makassar mengaku tidak terlalu pusing dengan berbagai peristiwa politik yang sedang menerpanya.
“Insya Allah apa pun hasilnya nanti adalah takdir yang allah berikan kepada kita. Bagi saya sendiri, menjadi wali kota itu hal yang luar biasa,” paparnya.

Menurut Walikota yang telah mengantongi ratusan penghargaan bergengsi nasional dan internasional ini, berbuat baik adalah hal mutlak yang mesti dilakukan. Apa lagi bagi seorang pemimpin, maka ia wajib memberi manfaat bagi orang banyak tanpa pamrih.

“Berbuat untuk kebaikan orang banyak, menjadikan ketua- ketua Rukun Tetangga (RT) smart dan RW sebagai orang terkemuka sehingga membuat saya tersingkir dari arena Pilkada, tidaklah menjadi soal bagi saya. Paling tidak, prinsip saya kebenaran mesti ditegakkan,” ucapnya.

Ketua Umum KAHMI Makassar Andi Pangerang Moenta, Majelis Daerah KAHMI Sulsel Prof Arismunandar, yang juga mantan Rektor UNM ini terlihat hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu, juga tampak Ketua HMI Makassar Yusuf K Mariajeng.

Sumber: https://www.teras.id/news/pat-8/71142/gagal-bertarung-di-pilwakot-makassar-danny-pomanto-tak-masalah-bagi-saya
Update Rabu 14-6-2018 Pukul 02:37 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.