Panglima Menara DIAmi, Himbau Seluruh Pendukung Agar Tidak Percaya Berita Hoax


Makassar - Pasca putusan, Mahkama Agung dan keluarnya putusan KPU yang mendiskualifikasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti(DIAmi) untuk bertarung di Pilwali tahun ini, membuat Panglima markas perlawanan Rakyat ( Menara) (DIAmi), Adi Rasyid Ali, mengeluarkan himbauan kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar tidak goyah dan mempercayai berita hoax.

“Kami menghimbau kepada seluruh tim dan relawan serta simpatisan DIAmi yakinlah pasangan Danny Pomanto dan Indira Akan bertarung pada 27 juni mendatang di TPS,” ucap Adi Rasyid Ali, Sabtu, (5/52018).

Adi Rasyid Ali pun menambahkan agar para pendukung tidak goyah dan percaya berita hoax. Dan jika benar – benar nantinya pasangan DIAmi tidak ikut dalam peserta Pemilu, maka kita akan terus sosialisasikan kotak kosong dan buktinya Antusiasme masyarakat memilih kotak kosong luar biasa besar,”pungkasnya

Update 6-5-2018 Pukul 12:27 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.