Danny Terima Penghargaan Top Pembina BUMD 2018


MAKASSAR - Wali Kota Makassar nonaktif, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto kembali menerima penghargaan karena dianggap sukses memimpin pemerintahan. 

Pemimpin inovatif ini dianu gerahi penghargaan Top Pembina BUMD 2018 pada Top BUMD Award 2018 . Penghargaan tersebut diserahkan langsung Deputi Komisaris Pengawas Perbankan IV Teguh Supangkat di Raflesia Grand Ballroom, Balai Kartini, Ja karta, kemarin. 

Kinerja Danny belakangan ini tetap diapresiasi pusat mes ki nonaktif sebagai wali kota, karena kembali maju sebagai kontestan Pilkada Kota Ma kassar. Danny mengucapkan banyak terima kasih atas torehan prestasi ini kepada seluruh petinggi hingga pegawai di lingkup Pemkot Makassar. Dia juga berterima kasih kepada seluruh warga Makassar yang ikut mendorong dan mem bantu kinerja Pemkot Makassar. 

Menurutnya, penghargaan yang diterimanya itu sebagai bentuk komitmen dirinya ber - sama Pemkot Makassar dan perusahaan daerah mem bangun Makassar dua kali tambah baik. “Inilah bentuk semangat pemerintah menjadikan Mkassar dua kali tambah baik. Prestasi ini patut dipertahankan dan untuk lebih ditingkatkan secara periodik. 

Tentu ini tidak lepas dari peningkatan semangat kerja dalam men cipta kan inovasi,” kata Danny usai menerima penghargaan. Pada kesempatan itu, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengaku bangga dengan pelaksanaan Top BUMD yang di gelar untuk kali ketiga. 

Pelaksanaan Top BUMD dinilai sebagai ajang bergengsi di Indonesia yang mampu memberi rangsangan bagi BUMD yang ada di Tanah Air. “Panitia tidak hanya memberikan penghargaan, tetapi juga masukan-masukan agar BUMD bisa tumbuh dan berkembang. 

Karena peranan dan fungsi BUMD jelas memberikan peningkatan perekonomian dan pemerataan pendapatan serta mengemban fungsi pemda dalam memberikan pelayanan umum kepada masyarakat,” tambah Tjahjo. 

Penghargaan itu juga diberikan kepada ratusan BUMD di seluruh Indonesia berdasarkan Kategori Top Sektor Bisnis, yaitu Bank Daerah, BPR & BPRS, PDAM, Pasar, Jamkrida, Aneka Usaha, Kategori Khu sus, Kategori Improvement, Kategori Best of The Best BUMD, Kategori Top CEO BUMD, dan Kategori Top Pembina BUMD. 

Sumber: http://koran-sindo.com/page/news/2018-05-05/0/7/Danny_Terima_Penghargaan_Top_Pembina_BUMD_2018
Update 5-5-2018 Pukul 15:55 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.