Danny Pomanto Turut Berduka Atas Serangan Bom Surabaya


Makassar- Meski paslon Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) sedang bersuka cita atas diterimanya gugatan permohonannya oleh Panwas Makassar,  Danny Pomanto mengucapkan turut berduka atas terjadinya insiden ledakan bom di tiga gereja yang ada di Kota Surabaya, Minggu (13/5/2018).

Hal tersebut diungkapkan Danny Pomanto saat menggelar jumpa pers atas diterimanya permohonan paslon DIAmi oleh Pamwaslu Makassar, Jalan Amirullah.

"Hari ini kami sebenarnya bersuka cita karena permohonan kami diterima oleh Panwaslu, tetapi hari ini juga kita semua dikagetkan dengan insiden bom di Surabaya, karena itu kami turut berduka atas insiden ledakan bom yang terjadi di Surabaya dan mengakibatkan korban jiwa, "ucap Danny disela komferensi persnya. 

Dikesempatan itu pula terkait dengan diterimanya gugatan oleh Panwaslu, Danny mengakui perjuangan DIAmi bersama seluruh tim merupakan sejarah yang sangat luar biasa hingga permohonan oleh Panwas diterima. 

Kendati jalan untuk bertarung di TPS sudah terbuka lebar namun ia pun mengingatkan kepada semua tim agar tetap menjaga soliditas serta kekompakan. 

"Hari ini adalah perjuangan yang luar biasa, tapi perjuangan kita masih berlanjut, maka dari itu tetap jaga kekompakan untuk menjalani pertarungan kedepan. Terimah kasih atas doa dan dukunganta semuanya," pungkasnya.  

Sumber: http://www.inikata.com/danny-pomanto-sampaikan-duka-citanya-atas-peristiwa-bom-surabaya/
Update 14-5-2018 Pukul 15:48 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.