Danny Pomanto: Kebenaran Bisa Disalahkan, Tapi Tidak Bisa Dikalahkan


Makassar - Kebahagian tengah dirasakan Randhan ‘Danny’ Pomanto atas kemenangan gugatannya di Panwaslu Kota Makassar.
Danny menganggap kalau kemenangan tersebut adalah buah dari kebenaran yang telah diperjuangkan.
“Dikabulkannya gugatan DIAmi semakin membuktikan kebenaran memang bisa disalahkan, tapi tidak bisa dikalahkan. Ini adalah kemenangan dari kebenaran,” tulis Danny Pomanto (13/5/2018).
Selain mengabulkan gugatan, majelis juga menyatakan surat keputusan KPU nomor 64 yang membatalkan penetapan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti sebagai calon wali kota-wakil wali kota, batal.
“Dengan demikian pasangan DIAmi tetap sah sebagai pasangan calon di Pilkada Kota Makassar,” ujarnya.
Melalui akun media sosial Instagram, Danny juga membagikan pesan haru bahagianya tersebut.
Diketahui, Panwaslu Makassar menerima gugatan DIAmi. Hal ini pasca KPU Makassar menggelar pleno pembatalan pencalonan pasangan DIAmi dengan dasar putusan Mahkamah Agung beberapa waktu lalu.
Update 14-5-2018 Pukul 15:50 Wita 


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.