Tiga Alat Peraga Kampanye Paslon DIAmi Dirusak



MAKASSAR - Kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 dicederai ulah oknum tak bertanggung jawab. Tiga alat peraga kampanye (APK) milik pasangan calon, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) dirusak di tiga titik.

Informasi yang diperoleh SINDOnews.com, APK yang dirusak masing-masing terletak di Jalan Dahlia, Kelurahan Mattoanging dan Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso.

"Yang di Bontorannu dirobek dan diturunkan. Dua titik di Bontorannu kejadian kemarin malam, di IAS Sport Centre, Jalan Dahlia. Sementara di Mattoanging dua hari yang lalu," ungkap Bombardir Mattoanging DIAmi, Andi Makkasau Radi, Selasa (10/4/2018).

Dengan demikian, Andi Makkasau telah melaporkan kejadian tersebut ke Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan, PPS dan PPK setempat untuk ditindak lanjuti. Hanya saja, diakuinya kejadian ini tanpa saksi sehingga sulit mengenali pelaku.

"Belum saya laporkan ke polisi, tetap di PPS dan PPK sudah saya laporkan. Sayangnya tidak ada CCTV dan saksi untuk mengenali pelaku," tukasnya.

"Tadi saya ketemu dengan PPK, dia janji akan mengganti spanduknya," sambungnya.

Sumber Artikel : https://makassar.sindonews.com/read/7841/1/tiga-alat-peraga-kampanye-paslon-diami-dirusak-1523372689
Update : 10-4-2018 Pukul 14:05 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.