Silaturahmi Di Maloku, DIAmi Peroleh Dukungan dan Doa Warga



MAKASSAR - Calon Wakil Walikota Makassar nomor urut 2, Indira Mulyasari Paramastuti bersilaturahmi di Lorong 282 Kelurahan Maloku, Kecamatan Ujung Pandang. Selasa (10/4/2018).
Kehadiran Pasangan Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto di Pemilihan Walikota Makassar ini sekaligus
untuk melakukan sosialisasi.

“Kami datang untuk menawarkan program, di mana saat ini kami akan melanjutkan kembali program yang sudah berjalan dan lebih menyempurnakan lagi,” ungkap Indira Mulyasari.

Penyempurnaan program yang telah berjalan dikepemimpinan sang petahana turut melibatkan masyarakat dalam perumusannya yang disebut Inspirasi ta’ Program (Instagram) DIAmi. berdasarkan masukan dari hasil rembuk warga di tingkat RT sesuai kebutuhan warga.

Karena Indira Mulyasari Paramastuti berkeyakinan sehebat apapun tantangan tidak dapat mengalahkan kekuatan kebersamaan.

“Jika kita bersama kita akan semakin kuat. Apapun tantangan yang ada di depan akan bisa dilalui jika terbangun kebersamaan,” seru Indira yang disambut sorakan warga.

Dalam kesempatan itu, Indira Meminta warga agar kiranya selalu menyelipkan nama Danny Pomanto dan Indira Mulyasari dalam setiap doa yang dipanjatkan.

” Dukungan dan doa untuk DIAmi kita harapkan untuk meringankan langkah kita semua menuju kemenangan,” tutupnya


Sumber Artikel : http://makassarmetro.com/2018/04/10/silaturahmi-di-maloku-diami-peroleh-dukungan-dan-doa-warga/
Update : 10-4-2018 Pukul 14:07 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.