Progres Penyebaran Instagram DIAmi Sasar 15 Wilayah Kecamatan

MAKASSAR - Markas Perlawanan Rakyat (Menara) pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), on progres

Bahkan, kinerja para Tim Menara DIAmi di Pilwalkot Makassar sudah maksimal dengan melibatkan Tim Komodor yang menaungi beberapa tim di tiap wilayah kelurahan dan wilayah RT/RW.

"Pencapaian persebaran ke tingkat (wilayah) RT/RW yang signifikan diterima oleh para Ketua RT RW," kata Panglima Komodor DIAmi, Abdul Haris Awie, Selasa (4/3/2018).

"Komodir tim telah memaksimalkan proses persebaran dari Program Instagramta ini. Dan seluruh tim pemenangan memberikan kontribusi bersama," sambungnya.

Awie yang juga juru bicara Danny Pomanto menambahkan, jika instagram DIAmi ini merupakan program inovatif incumbent melibatkan seluruh element masyarakat untuk memberikan usulan program pembangunan di tiap wilayahnya masing-masing.

"Ini suatu program inovatif Bapak Moh Ramdhan "Danny" Pomanto, dimana secara bersama, masyarakat terlibat memberikan usulan program tersebut," tuturnya.

Sekadar diketahui, informasi yang diperoleh KORAN SINDO, penyebaran Instragramta ini maksimal dibeberapa kecamatan, yakni Mariso, Tallo, Ujung Pandang, Bontoala, dan Panakkukang, selebihnya on progres.
melakukan penyebaran Inspirasita Program (Instragram) DIAmi di 15 wilayah kecamatan di kota ini.

Sumber: https://makassar.sindonews.com/read/7523/1/progres-penyebaran-instagram-diami-sasar-15-wilayah-kecamatan-1522757063
Update: 3-4-2018 Pukul 20:37 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.