Panglima Skuadron DIAmi: Kotak Kosong Tinggal Kenangan

Makassar - Putusan dari Mahkamah Agung (MA) memang belum keluar, tetapi tim Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) sudah siap bertarung dengan lawannya di tempat pemungutan suara (TPS) pada Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan Panglima Skuadron DIAmi, Maqbul Halim, yang menyebutkan bahwa peluang salah satu pasangan melawan kotak kosong di Pilwalkot Makassar tinggal kenangan.

"Isu lawan kotak kosong itu sudah tinggal kenangan," ucap Maqbul, Selasa (3/4/2018). Maqbul menyebut lawan DIAmi saat ini hanya siap menang di pengadilan, tetapi tidak punya persiapan menang di TPS.

Mantan komisioner KPU Makassar ini mengakui tim DIAmi sekarang mulai sibuk memeriksa target kemenangan DIAmi pada 2.670 TPS.

"Selain soal target itu, tim DIAmi sekarang sedang uji simulasi kecurangan lawan dan aparat di TPS dan PPS yang dapat merugikan perolehan suara DIAmi nanti," tutur Maqbul.

Soal peluang KPU Makassar menang dalam tingkat kasasi di MA yang sedang bergulir saat ini, Maqbul menjamin pihak DIAmi tidak khawatir.

"Untuk mengalahkan KPU Makassar di MA itu butuh kekuatan pejabat tinggi negara dan biaya puluhan miliar rupiah. Tidak gampang itu," ucap mantan juru bicara Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, ini.

Sumber: http://pilkada.rakyatku.com/read/95136/2018/04/03/panglima-skuadron-diami-kotak-kosong-tinggal-kenangan
Update : 3-4-2018 Pukul 18:47 Wita 

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.