Istri Danny, Dinobatkan Sebagai Duta POS BKPRMI

Makassar- Indira Jusuf Ismail dinobatkan menjadi duta Persatuan Orang Tua Santri (POS) tingkat Kota Makassar, di Baruga UNHAS, Minggu (29/4/2018).

Penunjukkan tersebut dilakukan oleh DPD BKPRMI Kota Makassar usai mewisuda 1.362 santri dari 181 TPA se- Kota Makassar.

Indira sangat berterima kasih dan bangga atas penunjukan dirinya sebagai duta POS.

“Menuntut ilmu adalah suatu keharusan. Ya, wawasan yang mumpuni tak ubahnya bekal untuk meniti kehidupan di masa yang akan datang,” ucapnya.

Istri Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Walikota Makassar ini mengatakan makna santri identik pada mereka yang berpegang teguh pada Al-Qur’an dan mengikuti Sunnah Rasul SAW serta teguh pendiriannya.

Mereka mengikuti pembelajaran yang tujuannya adalah mendalami agama islam di sebuah tempat yang dikenal dengan nama pesantren.

“Ini sama saja membantu program pemerintah yakni jagai anakta dan lorong anak saleh(a). Ini bisa jadi awal kita mendidik anak-anak untuk kedepannya bisa menjadi anak-anak yang teguh keimanannya,” jelas Indira.

Indira juga mengajak para orang tua siswa agar tetap mendampingi anak-anaknya dalam pembekalan dan pembelajaran ilmu agama.

Sumber: https://www.portalmakassar.com/istri-danny-dinobatkan-sebagai-duta-pos-bkprmi/
Update: 30-4-2018 Pukul 10:21 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.