Ada Undangan Aksi Disebar di Medsos, Tim DIAmi: Itu Hoax

Makassar - Tim Pemenang mantan paslon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) menepis telah membuat surat undangan aksi unjuk rasa pada Senin 30 April 2018, besok.

Surat undangan aksi unjuk rasa tersebut sebelumnya di-posting oleh pemilik akun Facebook bernama Chia, namun oleh pihak DIAmi menyebut undangan tersebut adalah kabar bohong alias hoax.

“Undangan yang dibuat seolah-olah dari tim DIAmi kemudian diupload di sosmed oleh akun FB bernama Chia itu hoax dan tidak benar,” ungkap, Zulkifli Thahir,Sekretaris TIM DIAmi, Minggu (29/4/2018).

Menurutnya, pihaknya berkepentingan untuk mengklarifikasi hal tersebut, karena melihat kondisi sekarang banyak pihak-pihak yang selalu memanfaatkan untuk kepentingan-kepentingan yang merugikan pihaknya.

Dia juga menghimbau jika ada aksi yang dilakukan besok dengan mengatasnamakan Tim Menara DIAmi, pihaknya tidak akan bertanggungjawab dan memastikan itu bukan dari pihak DIAmi.

“Sesuai dengan hoax yang tersebar di sosmed tersebut kami tidak akan bertanggung jawab jika terjadi apa-apa dalam aksi besok. Insha Allah kami juga akan melaporkan akun penyebar hoax dan fitnah itu,” pungkasnya. (*)

Update: 30-4-2018 Pukul 10:27 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.