DPP Demokrat Instruksikan Kader Kawal Perjuangan DIAmi



Makassar - Wakil Ketua DPP Partai Demokrat, Bahrum Daido menginstruksikan seluruh jajaran kader Partai Demokrat agar terus berjuang memenangkan pasangan Moh Ramdhan "Danny" Pomanto-Indira Mulyasari Paramatuti (DIAmi) di Pilwalkot Makassar.

Ia meminta seluruh kader untuk tidak terpengaruh dengan putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) yang memenangkan gugatan Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu). Sebab proses kasasi di Mahkamah Agung (MA) masih berlangsung dan kemungkinan besar akan dimenangkan oleh KPU Makassar.

Diketahui partai besutan mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini satu diantara beberapa partai pendukung pasangan calon nomor urut 2 di Pilwalkot Makassar.

“Jangan karena adanya gugatan untuk menggugurkan DIAmi membuat kita tidak bersemangat memenangkan DIAmi. DPP dan rakyat Makassar sangat yakin DIAmi tetap sah menjadi pasangan calon wali kota dan wakil walikota Makassar sesuai penetapan KPU Makassar,” sebutnya, Jumat (30/3/2018).

Bahrum yakin, sidang kasasi akan dimenangkan KPU Kota Makassar sebab gugatan Appi-Cicu tidak masuk akal serta tidak cukup kuat untuk memenangkan keputusan MA.

“Pak Danny kan incumbent yang jelas akan karya dan prestasinya, dan Indonesia tahu itu. Yang digugat pasangan calon lainnya adalah program Pemerintah Kota Makassar dikepemimpinan Danny yang sudah berjalan sejak beberapa tahun lalu. Ini tidak ada kaitannya dengan politik dan pilkada, karena Danny Pomanto bukan seorang politisi dari parpol manapun,” jelas anggota DPR RI dua periode itu.
Update: 31-3-2018 Pukul 00:18 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.