Warga Bontolebang: Terima Kasi Pak Danny Mencalonkan Diri Lagi



Makassar--Kunjungan dari lorong ke lorong oleh Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto di Kelurahan Bontolebang Kecamatan Mamajang, Selasa (27/2), dipadati warga. Warga lorong dan para ketua RT dan RW Se-kelurahan Bontolebang berdesak-desakan menyambut sembari menyampaikan ucapan terima kasih.

Mereka terutama mengucapkan terima kasih karena Danny Pomanto masih mencalonkan diri lagi. Ungkapan terima kasih juga terus berdatangan dari warga dan para Ketua RT/RW  atas kunjungan Danny Pomanto di Kelurahan Bontolebang.

"Kami haturkan terima kasih banyak atas kedatangan ta pak Danny di Bontolebang, warga di sini sangat menanti kedatangan ta, di lorong-lorong yang ada di Bontolebang," ucap Ketua RW-02 kepada Danny Pomanto.

Sambutan warga dan RT/RW tersebut kemudian dijawab oleh Danny Pomanto, "Baik-baik jeki semua? Saya datang kembali ke sini, di Bontolebang, untuk mendengar langsung apa aspirasita," sambut Danny Pomanto.

"Sebelumnya saya pernah berjanji diperiode pertama saya, ketika PAD kita mencapai 1 triliun maka insentif RT/ RW kita akan tambahkan, alhamdulillah doa dan usaha kita bersama, kita capai itu," ujar Danny dalam sambutannya kepada warga. 

Danny menjelaskan bahwa di awal jabatannya, APBD Makassar berada pada angka Rp 500 milliar. Tahun-tahun berikutnya, APBD itu meningkat menjadi Rp 1 triliun. Insentif untuk RT/RW, kata Danny meningkat juga menjadi Rp 1 juta, Rp 75 ribu.

"Dari Rp 1 triliun itu, insentif RT/RW meningkat, infrastruktur membaik, lampu lorong makin banyak, smartphone RT/RW, terbuka lapangan kerja, seperti, terbentuknya satgas kebersihan dan satgas drainase dan tenaga satgas itu mencapai ribuan orang, itu karena usaha dan doa kita semua dan kita jangan keberhasilan ini mundur lagi, " terang Danny Pomanto.

Untuk itu kata Danny, hari ini kembali saya ingin berbagi masukan dan ide - ide yang lebih baik lagi dari kemarin, saya tawarka program baru " Lorong Bebas Pengangguran",

"Ide atau aspirasi kita bisa tuangkan dalam kolom instagram yang akan nanti saya bagikan, silahkan diisi apa yang dinginkan, ada 2 kolom instagram (inspirasi program), yang pertama instagram Infrastruktur yang didalamnya , jalan, drainase dan lampu lorong, kemudian kolom yang kedua, Instagram sosial, instagram sosial ini kita ingin melakukan pendataan langsung warga yang tergolong tidak mampu maksimal 10 orang yang kita daftarkan, tetapi semua yang akan kita tuangkan dalam kolom instagram harus melalui kesepakatam warga yang diketahui oleh RT/ RW, " tutup Danny Pomanto.*

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.