Tomas Rappokalling : Danny Pomanto Sudah Terbukti Prestasinya



MAKASSAR – Masa kampanye Calon Walikota Makassar menjadi ajang silaturahmi bagi kandidat untuk turun dan bersetuhan langsung dengan masyarakat. Hal itulah yang dilakukan oleh petahan Moh Ramdhan Pomanto saat menyambangi warga Rappokalling, Kecamatan Tallo, Selasa (20/2/2018).

Kehadiran Danny disambut antusias oleh warga. Pria yang dikenal dengan sebutan Anak Lorong ini bahkan menjadi rebutan warga untuk dapat foto bersama.
“Tabe daengku, baik-baik jaki semua saudaraku. Semoga kita semua diberikan kesehatan,” ucap Danny saat menyapa warga.
Dikesempatan itu pula, Danny menyempatkan diri melihat kegiatan Posyandu Nusa Indah sembari bertutur sapa. Kesehatan masyarakat bagi Danny Pomanto adalah hal utama khususnya balita.
“Assalamualaikum, sehat-sehat jaki semua. Bagaimana anak ta, sehat-sehat ji ?” sapa Danny.
Danny juga  menyempatkan diri blusukan ke lorong-lorong di Rappokalling dan menyapa warga yang sudah menunggu kedatangan sosok kandidat  walikota yang dikenal inovatif ini. Pada kesempatan itu Danny juga mengingatkan warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar.
“Jaga ki kebersihan baik-baik saudraku semua, supaya kesehatan juga bisa terjaga dengan baik,” tuturnya.
Salah seorang Tokoh Masyarakat Rappokalling, Bondan mengaku sangat mengagumi sosok Danny dan akan memberikan dukungannya kepada DIAmi. Karena menurutnya Danny adalah Calon walikota terbaik dengan segudang prestasi yang telah berhasil diraih demi Makassar lebih baik lagi.
“Inilah calon Wali Kota yang terbaik dan sudah terbukti berprestasi untuk kota Makassar. Jadi kami tidak akan berpaling dari Pak Danny Pomanto,” tegasnya.
Bahkan, Bondan dengan tegas menyatakan bahwa Danny satu-satunya calon Wali Kota Makassar yang layak untuk dipilih. Menurutnya bila ada calon lain yang menawarkan diri untuk dipilih dia akan menolak.
“Kami akan tolak calon lain, karena kami sudah bertekad mendukung Pak Danny, terbuktimi prestasinya,” tandasnya.
Sumber Artikel : http://infosulsel.com/tomas-rappokalling-danny-pomanto-sudah-terbukti-prestasinya/


Update : 20-2-2018 Pukul 18:21 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.