Temui Warga Lantebung, HSB: Pilih Pemimpin yang Teruji, Jangan yang Baru Menjanji



MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Demokrat, H Syarifuddun Badollahi (HSB) didampingi tim Tabe’ (Tamalanrea bersatu) bersilaturrahmi dengan warga pesisir Lantebung, kelurahan Bira kecamatan Tamalanrea, Makassar, Rabu (28/2/2018).

Mereka menemui dan berdialog warga Lantebung yang mayoritas kaum ibu ibu itu di kawasan hutan Mangrove Center Lantebung.

Didepan puluhan tokoh masyarakat Lantebung, HSB menyampaikan bahwa, dirinya terpilih dan duduk di DPRD Makassar saat ini tidak terlepas dari dukungan warga Lantebung.

“Di Lantebung ini, terbesar ke tiga suara saya saat pemilihan legislatif dulu. Makanya, jangan heran, kalau kampung ini langsung berubah drastis,” kata HSB disambut tepuk tangan warga.

“Di DPR Makassar, saya pernah menjabat Ketua Komisi C bidang pembangunan. Nah pada saat itu, saya memboyong beberapa program fisik ke dapil tiga termasuk di Lantebung ini. Itu jalan beton masuk ke Lantebung, saya yang perjuangkan. Alhamdullilah, sekarang sudah mulus dan bebas genangan dan banjir,” tutur HSB.

Dikatakan HSB, bahwa pembangunan infrastruktur di Lantebung tidak terlepas dari perhatian Walikota Makassar non aktif Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Selama Danny Pomanto memimpin Kota Makassar, pembangunan dan tingkat kesejahteraan masyarakat Makassar utamanya di kelurahan Bira ini cukup bagus.

“Lorong lorong kita hijau, bersih dan rapih, drainase bersih dan bebas genangan. Jalanan kita sudah mulus. Apa pi lagi?. Sekarang saya tantangki, program apa lagi yang kita butuhkan, saya perjuangkanki,” tandas HSB.

Untuk itu, masyarakat agar tidak salah memilih pemimpin Kota Makassar lima tahun ke depan.
“Pilihki yang sudah berpengalaman dan teruji. Jangan pilih yang baru menjanji,” cetus HSB disambut teriakan ‘Oppoki’ puluhan tomas Lantebung yang hadir.

Sumber Artikel : http://beritakota.co.id/Berita/2018/02/28/temui-warga-lantebung-hsb-pilih-pemimpin-yang-teruji-jangan-yang-baru-menjanji/
Update: 28-2-2018 Pukul 20:57 Wita



Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.