Digugat di PTUN, Danny Ajak Appi-Cicu Bertarung di Arena



MAKASSAR - Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto - Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi) menanggapi langkah rivalnya yakni pasangan calon nomor urut 1, Munafri Arifuddin - Andi Rachmatika Dewi (Appi-cicu) untuk kembali melanjutkan gugatan di Pengadilan tata usaha negara (PTUN).


Saat ditemui dikediamannya, jalan Amirullah, Makassar, Rabu (28/2/2018), Danny menganggap kalau langkah tersebut hanya memberi pelajaran yang kurang bagus di masyarakat.

"Tidak apa - apa kalau mau digugat di PTUN, kita siap hadapi kok. Tapi lebih bagus kalau kita bertarung di arena, karena orang maju itu harus selalu siap untuk bertarung,"ujarnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pihak Appi-Cicu telah melayangkan gugatan di Panwaslu, namun gugatannya ditolak secara keseluruhan. Tidak berhenti sampai disitu tim kuasa hukum Appi-Cicu kembali melanjutkan gugatan di PTUN.

Tiga gugatannya tim Appi-Cicu yang dianggap melabrak aturan oleh pasangan Danny-Indira (DIAmi) yakni pembagian smartphone ke RT/RW, pengangkatan tenaga honorer, dan penggunaan tagline 2X+.

Sumber Artikel : https://kabar.news/digugat-di-ptun-danny-ajak-appi-cicu-bertarung-di-arena
Update: 28-2-2018 Pukul 21:00 Wita



Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.