Suarakan Aspirasi, Koalisi Aktivis Perempuan Sambangi Kediaman Danny Pomanto



MAKASSAR - Koalisi aktivis perempuan menggelar dialog bersama pasangan calon walikota Makassar,  Moh Ramdhan Pomanto - Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) yang berlangsung di jalan Amirullah, Makassar, Sabtu (17/2/2018).

"Dialog ini untuk mendengar Aspirasi Kaum perempuan terkait persoalan Visi dan Misi Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Periode 2018-2023 nantinya,"ujar Sekretaris Koalisi aktivis perempuan Wilayah Sulsel, Marselina May.

Ia menambahkan, kegiatan dialog interaktif ini juga menyuarakan mengenai pengabaian hak konstituen perempuan untuk didengarkan dan diperjuangkan oleh Calon Kepala Daerah nantinya.
"Kami termotivasi untuk menyuarakan berbagai masalah yang menjadi kepentingan perempuan, anak perempuan dan penyandang disabilitas",ungkapnya
Dengan demikian, kata May nantinya para pasangan calon dapat merumuskan visi dan misi dan program kerja berdasarkan kondisi real perempuan, serta melahirkan program kebijakan yang tepat sesuai dengan kebutuhan perempuan.

"Selain menjadi acuan nantinya dalam merumuskan programnya, nanti ketika terpilih nantinya akan membuat acuan untuk melakukan kegiatan dan juga sebagai alat kontrol nantiinya mereka dalam bekerja",tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Moh Ramdhan Pomanto mengatakan sangat mengapresisasi atas inisiasi yang dilakukan oleh Komunitas perempuan, disabilitas dan perlindungan anak berdiskusi dan memberikan komitmennya dan Komitmen Kandidat untuk turut membangun pemberdayaan perempuan dan anak serta disabilitas.

"Saya kira ini adalah hal yang sangat baik karna juga sejalan dengan Visi dan misi kami nantinya sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar untuk menjadikan kaum perempuan dan anak serta disabilitas bisa di berdayakan dan dapat perhatian",pungkasnya.

Danny lebih lanjut, tidak menjadi persoalan karena ini merupakan sudah tertuang dalam visi dan misi yang telah di rumuskan oleh Pasangan DIAmi. "Saya kira ini tidak menjadi persoalan karna ini sudah tertuang dalam Visi dan misi kami nantinya", tutupnya.

Update : 17 – 2-2018 Pukul 21:20 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.