Dianggap Berprestasi, Tokoh Masyarakat Mamajang Dukung Danny Pomanto



MAKASSAR - Usai mengunjungi Kelurahan Bontolebang, Danny Pomanto melanjutka kampanyenya dengan menyisir lorong-lorong di Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, Selasa (26/2/2018).

Di sepanjang lorong yang dilalui, antusias dan teriakan warga, "oppoki" dan "Dua, Dua, Dua" terus menyambut langkah Danny Pomanto menjejali lorong-lorong.

Calon Wali Kota Makassar yang berpasangan dengan Indira Mulyasari ini datang memenuhi undangan salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Mamajang Dalam, H Aripuddin Hamarung.
Aripuddin adalah orang tua yang ditokohkan oleh warga Mamajang Dalam.

Dalam sambutannya, Aripuddin mengatakan bahwa Danny Pomanto itu layak kembali memimpin Makassar yang kedua kalinya.

Menurutnya, belum ada walikota Makassar yang berhasil mendapat adipura tiga kali berturut-turut dan WTP dua kali berturut, selain walikota Makassar Danny Pomanto.

"Baru kepemimpinan Danny Pomanto sebagai walikota yang betul-betul bisa mewujudkan kemajuan kota Makassar jauh lebih baik lagi dari pemimpin sebelumnya. Danny Pomanto berprestasi, yang lain baru berjanji," kata Aripuddin Hamarung.

Demikian juga dengan PAD Kota Makassar, Amiruddin Hamarung yang pernah menjabat di Dinas Pendapatan Daerah Pemkot Makassar mengatakan PAD Kota Makassar sebelum nahkoda berpindah ke Danny Pomanto itu hanya bisa mencapai Rp 500 milliar.

"Harus diakui sebelum Danny Pomanto PAD Kota Makassar hanya bisa mencapai 500 milliar, sekarang di pemerintahan Danny Pomanto PAD kita mencapai Rp 1 triliun bahkan tembus 1 triliun lebih. Ini membuktikan ada tata kelola pemerintah yang sangat tersistem dan sangat membantu perekonomian masyarakat, pasalnya PAD triliunan itu dikelola dengan baik dan kembali ke rakyat," terang Aripuddin Hamarung.

Dalam kesempatan tatap muka dengan warga dan tokoh masyarakat, Danny Pomanto kembali menyampaikan kontrak politiknya jelan pilwalkot Makassar 2018 melalui program yang diberi nama Instagram DIAmi. (*)

Sumber Artikel : http://makassar.tribunnews.com/2018/02/27/dianggap-berprestasi-tokoh-masyarakat-mamajang-dukung-danny-pomanto
Update: 27-2-2018 Pukul 20:16 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.