Warga Balang Baru Teriaki Indira ‘Oppoki’

Warga Balang Baru Teriaki Indira ‘Oppoki’MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menjalani rutinitas harian sebagai seorang wakil rakyat sudah menjadi kebiasaan seorang Indira Mulyasari Paramastuti, bertatap muka hingga mendengar aspirasi warga menjadi hal yang tak terpisahkan darinya.

Begitu pula yang di lakoninya hari ini, Selasa (23/1), setelah mengikuti rapat paripurna di DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti kembali memenuhi undangan warga.

Kali ini, Legislator NasDem Makassar menghadiri undangan warga Kelurahan Balang baru yang dipusatkan di kediaman salah satu tokoh masyarakat yang juga merupakan Ketua BKBM Baji Bicara, ustadz Kadir.

Ustadz Kadir dalam sambutan merasa terharu dengan kehadiran bakal calon Wakil Wali Kota yang akan pendampin Moh Ramdhan Pomanto pada pilkada 2018.

“Terima kasih ibu Indira sudah menyempatkan diri untuk datang di tempat kami, tidak ada yang istimewa dari kami bu wakil, tapi kami punya ketulusan yang tinggi sama seperti ketulusan ibu datang ketempat kami” jelas ustad Kadir dengan mata berkaca kaca.

Sementar itu, Indira Mulyasari Paramastuti merasa bangga dan ikut terharu dengan sambutan warga balang baru

“saya merasa terhormat menghadiri undangan dari keluarga besar BKBM Baji Bicara, nama BKBM Baji Bicara pasti representasi dari warga barang baru yang baik dalam bertutur, jika tutur kata sudah bagus, pasti kita inginkan juga Makassar memiliki pemimpin yang Baji kerjanya” Ucap Indira yang disambut Teriakan DiaMI, Oppo ki.

Kehadiran Indira Mulyasari di lokasi ini sekaligus menyempatkan diri ‘mappattabe’ kepada masyarakat barang baru.

“Tabe semua dukungan dan doa ta, Insya Allah di Pilwali mendatang, saya akan maju mendampingi bapak Wali Kota ta saat ini, kami berdua maju lewat jalur independen yang kekuatan terbesarnya lahir dari keinginan warga Makassar” tutup Indira.

Sumber:http://rakyatsulsel.com/warga-balang-baru-teriaki-indira-oppoki.html
Update: 24 Januari 2018 Pukul 11:50

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.