Danny Belum Tahu Kasus yang Jerat Kepala BPKA Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, memilih tak banyak bicara perihal penetapan tersangka Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA) Kota Makassar, Erwin Haiyya, oleh Polda Sulsel.

“Kita hargai proses hukum, coba tanya pak Ramza (penasehat walikota bidang hukum dan komunikasi),” kata Danny, Selasa (23/1/2018).

Bahkan, Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengaku belum mengetahui pasti kasus yang menjerat anak buahnya tersebut, sehingga ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Sulsel.
 
“Saya juga  belum tahu apa kasusnya, lengkapnya tanya pak Ramza saja,” ujarnya.

Sebelumnya, Polda Sulsel menetapkan Kepala BPKA Kota Makassar, Erwin Haiyya, sebagai tersangka usai melakukan gelar perkara di Mapolda Sulsel pagi tadi.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, mengatakan penetapan tersangka terhadap Erwin Haiyya, tidak sekaitan kasus dana bergulir UMKM dan pengadaan pohon ketapang yang saat ini tengah berproses di Polda.

“Ini kasus baru, lagi dalam penyelidikan tim kami, baru satu ditetapkan tersangka,  kita akan rilis secara rinci nanti kasusnya seperti apa,” kata Dicky.

Sumber:https://www.sulselsatu.com/2018/01/23/hukum/danny-belum-tahu-kasus-yang-jerat-kepala-bpka.html
Update: 24 Januari 2018 Pukul 11:47

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.