Wah!!! Abaikan Appi – Cicu, Konstituen Rahman Pina di Bangkala Bersatu Dukung DIAmi

Makassar — Bakal Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Danny – Indira (DIAmi) kembali mendapat dukungan dari para pemuda Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala.

Para pemuda ini mulai memassifkan pergerakannya melalui PRO DP di wilayah kelurahan Bangkala dalam meraih dukungan untuk memenangkan DIAmi di Pilwali mendatang.

Saat dikonfirmasi, salah satu pemuda Jamaluddin alias Kelo mengakui jika dirinya dan beberapa pemuda lainnya merupakan Tim pemenangan Rahman Pina dapil Panakukang – Manggala saat pilcaleg tahun 2014 silam.

“Iye kami memang pernah jadi tim pemenangan pak RP waktu pilcaleg, kasi tau meki RP, kami bahkan mati matian memenangkan beliau dan alhamdulillah dudukmi. Tapi kali ini mohon maaf kami berbeda pilihan, Insya Allah kali ini kami akan berjuang untuk memenangkan pak Danny, karena kami paham beliau sudah banyak memajukan kota Makassar khususnya di Manggala yach…salah satunya TPA Manggala dan lorong – lorong kini mulai tertata,” ujar Kelo, Kamis Malam (19/01/2017).

Lanjutnya,” Kami juga selalu mengirimkan doa, agar pak Danny senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi ujian – ujian yang dihadapi menjelang pilwali ini,” tutup Kelo.
Sementara itu, Ketua PRO DP Sofyan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para konstituen RP atas antusias mereka bergabung kedalam Komunitas PRO DP demi memenangkan DIAmi.

Sumber: https://liputan8.com/2018/01/19/wah-abaikan-appi-cicu-konstituen-rahman-pina-di-bangkala-bersatu-dukung-diami/
Update: 19-1-2018 Pukul 13:21 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.