Usai Mendaftar ke KPU, Danny Minta Maaf pada Warga

MAKASSAR - Petahana Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto, resmi mendaftarkan diri ke Kantor KPU Makassar untuk maju bertarung di pemilihan wali kota (pilwalkot) Makassar, Juni mendatang.

Seusai proses pendaftaran, Danny Pomanto meminta maaf kepada seluruh warga Kota Makassar yang mengalami kemacetan arus lalu lintas oleh banyaknya pendukung yang turut mengantarnya ke kantor KPU Makassar.

"Perlu saya sampaikan kami mohon maaf atas kemacetan hari ini, kami terima kasih juga terhadap antusias masyarakat. Pagi hari hujan dan tentunya kita bersyukur kepada Allah SWT karena hujan berhenti saat kita jalan," ujarnya, Senin (8/1/2018).

Setelah mendaftar dan dinyatakan memenuhi syarat, Danny Pomanto bersama pasangannya Indira Mulyasari Paramastuti segera memasuki tahapan selanjutnya, yakni tes kesehatan dan psikologi, 11-12 Januari pekan ini.

"Kita lengkapi semuanya baru kita jalan. Semua orang bisa berskenario, kita hargai. Silahkan tapi Insya Allah kita punya skenario sendiri," akunya.

"Saya kira kita akan susun strategi memperkuat semua dukungan partai dan dukungan suara rakyat, program kita lanjutkan dua kali tambah baik," sambung pasangan bakal calon Indira Mulyasari Paramastuti dengan tagline DIAmi

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.