Ribuan Simpatisan Antar Danny Pomanto-Indira Mendaftar ke KPU Makassar

MAKASSAR - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) resmi mendaftar ke KPU Makassar untuk bertarung di Pilkada Serentak 2018.

Pasangan ini diarak ribuan warga Makassar simpatasan DIAmi ke Kantor KPU Makassar, Jalan Perumnas Antang Makassar, Senin (8/1/2018).
Rombongan yang dominan menggunakan kendaraan roda dua itu berangkat dari kediaman Danny, di Jalan Amirullah dan ada pula yang menungggu di sepanjang jalan yang dilalui paslon DIAmi ke KPU. Mereka pun kompak menggunakan pakaian oranye dan putih.

Sepanjang jalan, para pendukung paslon DIAmi menyanyikan beberapa lagu dengan hiburan berupa tanjidor dan kasidah.

"Sebelum berangkat, DIAmi melakukan Salat Dhuha dua rakaat serta doa dan zikir agar semua proses berjalan dengan lancar. Tadinya cuaca yang kurang mendukung digantikan haru yang cerah mengawal perjalan DIAmi ke Kantor KPU," kata Mohammad Iqbal, salah satu tim pendukung DIAmi.

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.