Danny: Suara Rakyat Harus Diperjuangkan

Makassar - Ribuan pendukung pasangan incumbent calon Walikota Makassar Mohammad Ramdhan’Danny’Pomanto dengan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAMi) memadati kediaman pribadi Danny Pomanto di Jalan Amirullah, Selasa (8/1/2018).
Pasangan incumbent DIAMi bersama seluruh rombongan menuju ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) start di Kediaman pribadinya, lanjut ke lapangan Karebosi.
Berdasarkan Pantauan kami, adapun partai yang turut mengantar incumbent calon Walikota Makassar, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP),
 Sebelum berangkat dari kediamannya sekitar pukul 09.00, Danny Pomanto sapaannya menuturkan suara yang dibawa ke KPU adalah suara rakyat walaupun Kota Makassar tengah diguyur hujan.
“Alhamdulillah kita akan bawa suara rakyat walaupun di tengah-tengah hujan mengguyur Makassar semua ini adalah tanda tanda alam penuh keberkahan,” tandasnya Danny.
Lebih lanjut Danny mengatakan bahwa karena suara rakyat yang dibawa harus dengan penuh perjuangan.
“Perjuangan ini dicatat bagian dari kebaikan-kebaikan kita semua,” ucapnya.
Ia juga berpesan kepada seluruh relawan DIAMi yang turut mengantar ke KPU agar tidak mudah terpancing dengan gangguan-gangguan yang ada di jalan.
“Walaupun ketika ada gangguan jangan mudah terpancing, karena ini kita kawal adalah kebenaran yakni suara rakyat,” tutup Danny.

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.