SYL Titip Proyek MRR ke Danny Pomanto Untuk Dirampungkan

MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) menitipkan proyek pembangunan Jalan Middle Ring Road (MRR) ke Wali Kota Makassar, Moh Ramadhan "Danny" Pomanto untuk dirampungkan.  


Sebab, katanya, ia sudah tidak bisa merampungkan pembangunan jalan yang dibangun untuk memecahkan permasalahan kemacetan di Jalan Perintis Kemerdekaan dengan sisa jabatan yang tinggal tiga bulan lagi. 

Salah satu kendala yang dihadapi dalam proses pembangunan jalan MRR tersebut yaitu pembebasan lahan. Masih ada 28 bidang tanah yang belum diselesaikan hingga saat ini. 

"Sebenarnya pembebasan lahan itu membutuhkan konsentrasi yang lebih serius dari pak wali kota, karena seandainya saya masih ada waktu akan saya ambil alih, untuk itu saya terus mendorong Pak Dani untuk menyelesaikan itu," ujar SYL. 

Gubernur Sulsel dua periode ini pun berharap, MRR tersebut bisa selesai, minimal sampai di Jalan Laimena. 
"Saya berharap Maret mendatang MRR tersebut bisa selesai untuk tahap satu dan bisa di selesaikan. Karena ujung Laimena itu bisa tembus di Daya lalu kemudian bisa memecahkan kemacetan di jalan Perintis," katanya.

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.