ARA Tegaskan Dukungan Demokrat untuk DIAmi

 MAKASSAR - Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) kembali menegaskan dukungan partainya untuk pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) pada Pilwali Makassar 2018.

Hal tersebut diungkapkan ARA saat mendampingi pasangan DIAmi mendaftar di kantor KPU Makassar, Jl Perumnas Raya, Senin (8/1/2017).

Menurutnya, sejak Pilwali 2013 lalu, Denokrat telah mensukung Danny Pomanto dan konsisten hingga saat ini

"Demokrat dari awal jadi partai pengusung, dari tahun 2013 sampai sekarang, meski sekarang pak wali pakai jalur independen, tapi Demokrat tetap konsisten. Sampai sekarang kami bersama Pak Danny," ujarnya.

ARA juga mengatakan keputusan Danny mendaftar independen sudah tepat.
"Beliau independen memang saya pikir keputusan tepat, kita tahulah ada beberapa partai yang awalnya mendukung Danny satu persatu lenyap ditelan bumi, tidak tahu kenapa," kata dia.

"Tapi demokrat tetap konsisten dan komitmen, tidak berubah. Yang salah kalau kita tidak mendorong dia lagi," tambahnya.

Ia pun menyebut, kader Demokrat harus fokus memenangkan DIAmi, dan yang membelot akan terancam diberi sanksi.

"Jika ada kader membelot kita akan beri sanksi dan tegur. Saya kira kader yang dulunya mau maju, tapi karena partai mengusung Danny, yah harus taat," tegasnya. 


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.