Disebut Tahan Izin Penggunaan Karebosi, Ini Komentar Danny Pomanto

MAKASSAR— Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menolak disebut menahan surat penggunaan Lapangan Karebosi untuk deklarasi.
Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengatakan tidak pernah menerima surat izin penggunaan Lapangan Karebosi, oleh Tim Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).
“Tidak pernah saya dapat surat, saya tidak pernah dapat surat satupun terkait itu. Bagaimana saya mau keluarkan surat, suratnya saja tidak ada yang masuk,” katanya usai menghadiri peresmian klinik kesehatan di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (9/1/2018)
Diketahui, juru bicara Appi-Cicu, Abd Aziz Udin mengatakan deklarasi yang akan dilakukan
pasangan Appi-Cicu yang semula diagendakan di Lapangan Karebosi terpaksa dialihkan ke Monumen Mandala, lantaran tidak mendapat izin dari pemerintah kota Makassar.
“Kami sangat menyayangkan ketidakpastian izin yang diberikan pemkot dalam hal ini walikota. Sementara administrasi terkait izin sudah kami penuhi syaratnya, mulai bersurat ke kadispora hingga walikota,” ujarnnya.

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.