Soal Peresmian PKL Center, Danny Pomanto: Biar Plt Saja

Soal Peresmian PKL Center, Danny Pomanto: Biar Plt SajaTRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto akan cuti dari jabatannya mulai pertengahan Februari mendatang, karena harus menjalani proses pilkada.

Akibatnya, Danny kemungkinan besar akan melewatkan momen peresmian beberapa proyek Pemkot Makassar yang kini telah hampir rampung, salah satunya PKL Center di Jl Kartini.

Danny sebelumnya merencanakan akan meresmikan PKL Center sebelum ia cuti selama kurang lebih empat bulan, namun masih adanya bagian PKL yang belum rampung membuatnya harus tertunda.

"Ini PKL center rencananya saya mau resmikan sebelum cuti, tapi karena tidak sempat, jadi biarlah saya cuti, nanti PLT saja yang selesaikan," ujar Danny, Selasa (23/1/2018).

Menurut Danny masih ada beberapa bagian di PKL Center yang harus dibereskan sebelum ditempati oleh para pedagang.

"Masih perlu banyak hal, misalnya listrik, air, dan pengelolaan sampah. Saya tidak mau kalau nanti pedagang masuk tapi tidak siap," ucapnya.

'Biar saya cuti tidak apa-apa, ini kan kelanjutan program Pemkot, tidak perlu tunggu saya lah masih ada Plt, termasuk PTP Bintang Lima," pungkas Danny.

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/01/23/soal-peresmian-pkl-center-danny-pomanto-biar-plt-saja
Update: 24 Januari 2018 Pukul 12:17

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.