ARA: Danny Semakin Diserang, Semakin Kami Suka

ARA: Danny Semakin Diserang, Semakin Kami SukaTRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Tim Pemenangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi), Adi Rasyid Ali (ARA) menanggapi maraknya isu miring yang menerpa pasangan dukungannya tersebut.

ARA mengatakan, pihaknya justru menyukai isu-isu miring yang dipakai "menyerang" DIAmi, khususnya Danny Pomanto.

Menurutnya, serangan-serangan itu justru semakin meningkatkan dukungan masyarakat atau strong voter.

"Semakin banyak yang serang semakin kita suka. Kami tim pemenangan tetap sejuk dan tak ingin perang-perangan. Kami ingin pilkada yang bermartabat, berbudaya dan santun," ucapnya.

Menurutnya, isu miring yang ditujukan ke pasangan jagoannya itu akan dibalas dalam bentuk bukti kinerja.

"Kalau kami diserang silahkan tapi kami akan jawab dengan kerja. Pak wali tidak perlu terlalu banyak pergerakan, kami tinggal menyampaikan apa yang kami lakukan, apa yang sudah terbukti, belum dan akan kami kerjakan, sisa itu," jelasnya.

Terkait strategi pemenangan timnya di pilwali, ARA mengungkapkan bahwa tak ada strategi khusus yang mereka siapkan.

Ketua DPC Demokrat Makassar ini bahkan menganalogikan strategi pemenangannya hanya seperti sedang memasak.

"Ibarat masak nasi goreng, ini cuma garam sama vetsin kami kasih. Garam saja enakmi ini, tinggal kasih lombok sedikit saja," kata ARA

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/01/23/ara-danny-semakin-diserang-semakin-kami-suka
Update: 24 Januari 2018 Pukul 12:14

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.