Setor 117.492 Ribu KTP, Ini Ungkapan Optimistis Danny Pomanto

Makassar - Moh. Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) menyetor dukungan fotocopy Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP_el) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, sebanyak 117.492 ribu.

Dukungan itu telah memenuhi syarat sebagai kandidat yang akan maju bertarung pada Pilwalkot Makassar 27 Juni 2018 mendatang melalui jalur perseorangan. Selain mendaftar melalui jalur perseorangan, DIAmi juga didukung oleh dua partai parlemen, PPP dan Demokrat.

Menurut Danny Pomanto, animo masyarakat memberikan dukungan ke dirinya bersama dengan Indira cukup besar, hal itu dibuktikan dengan banyaknya masyarakat memberikan dukungan hingga dirinya lolos mendaftar di KPU.

"Ini adalah harapan seluruh masyarakat, sehingga pasangan DIAmi bisa menyetor dukungan masyarakat dalam bentuk formulir pendaftaran perseorangan dari hasil 117.492 ribu suara rakyat," ujar Danny Pomanto usai mendaftar di Kantor KPU Makassar Jalan Perumnas Antang Raya, Makassar, Senin (8/1/2018).

Danny Pomanto yang didampingi Indira melanjutkan, bahwa pendaftarannya itu merupakan tanda-tanda kemenangan. Apalagi sejak Danny-Indira bersama tim relawan dan loyalisnya merupakan dukungan murni dari masyarakat Makassar.

"Tanda-tanda alam masih berpihak kepada kita, karena kita bawa suara rakyat untuk semua rakyat Makassar. Ini satu langkah kemenangan kita di 27 Juni 2018 nanti," bebernya.

Sumber: https://kabar.news/setor-117492-ribu-ktp-ini-ungkapan-optimistis-danny-pomanto

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.