Sebelum ke KPU, Danny 'Mappatabe' ke SYL

MAKASSAR - Pasangan wali kota dan wakil wali Kota Makassar yang maju lewat jalur independen, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi), resmi akan mendaftarkan diri sebagai konstestan Pilkada Makassar 2018.

Sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, bakal calon petahana wali Kota Makasssar, Danny Pomanto, terlebih dahulu menemui Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

"Saya menghadap ke beliau (SYL) sebagai pimpinan saya, sebagai guru, dan panutuan saya," ucapnya, Senin (8/1/2018).

Danny Pomanto juga menyampaikan, tidak ada ritual khusus sebelum berangkat ke KPU.

"Tak ada ritual lain kecuali salat dua rakaat sebelum ke KPU. Hanya bermunajat kepada Allah SWT, kita minta pentunjuk kepadanya semata. Memohon yang terbaik untuk Makassar, agar perjuangan kita diridai, berkah, dan dirahmati Allah," papar Danny.


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.