Danny Pomanto: Tahun 2018, Kesejahteraan Rakyat Makassar Makin Baik

Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir bersama jutaan warga Makassar serta pengunjung dari segala penjuru daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam momen pergantian tahun 2017-2018.
Perayaan pergantian tahun yang dipusatkan di sepanjang Pantai Losari tahun ini menurut Danny jauh lebih tertib dan aman.
“Alhamdulillah, meski kali ini jauh lebih ramai, tapi kita lihat kali ini jauh lebih tertib dan aman. Ini memperlihatkan tanda-tanda baik bagi keberlangsungan kota kita ke depan. Artinya warga sudah semakin dewasa,” kata Danny melalui keterangan tertulis kepada redaksi, Senin (1/1).
Selain memperbanyak agenda keagamaan dan perayaan malam tahun dari hasil swadaya masyarakat, Danny melihat dari sisi kesejahteraaan masyarakat Makassar makin baik.
“Kemeriahan kembang api itu merupakan swadaya masyarakat. Masyarakat sendiri yang mengadakan, mungkin ini indikasi tingkat kesejahteraan sudah semakin baik. Beda di Singapura, pemerintahlah yang menyiapkan kembang api,” terangnya.
Dalam acara peringatan malam tahun baru kemarin, semprotan air oleh pasukan pemadam kebakaran ke udara dengan sorotan lampu warna-warni juga menjadi hiburan tersendiri. Lainnya, pementasan budaya lokal, serta hiburan rakyat oleh artis-artis lokal Makassar menjadi sajian menarik di momen tersebut.

Sumber : http://www.bisnissyariah.co.id/2018/01/danny-pomanto-tahun-2018-kesejahteraan-rakyat-makassar-makin-baik-33695






Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.