Danny Pomanto: GMSSB Bentuk Sujud di Awal Tahun 2018

Makassar - Ratusan warga Kota Makassar mengikuti Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah (GMSSB) di Anjungan City of Makassar Pantai Losari, Senin (1/1/2018).
Kegiatan GMSSB di awali dengan Sholat Subuh secara berjamaah dan di lanjutkan dengan ceramah Islami oleh Ust. Ashar Tumenggung dengan tema “Tentang Semangat Untuk Menyongsong Tahun 2018”.
Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan “kegiatan Sholat Subuh ini kita mencoba melakukan sujud di awal tahun dengan sujud bersama sama kita sholat subuh, ceramah subuh, share dengan apa namanya sebuah tanda tanda bahwa kita menghargai waktu dengan sujud kepada Allah itu tanda kita bersyukur kita semangat dan kita optimisme menghadapi tahun baru 2018”,ucap Danny.
Lanjut Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengatakan tradisi baru yang kita harus laksanakan setiap awal tahun sebagai bentuk-bentuk kesyukuran kita dalam bentuk sholat shubuh.
“Karena kalau sholat-sholat lain kan sudah biasa. Sholat Subuh itu tadi saya sekalian bahwa sholat subuh ini adalah orang-orang pilihan”,tuturnya.
Sumber: https://portalmakassar.com/2018/01/01/danny-pomanto-gmssb-bentuk-sujud-di-awal-tahun-2018/


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.