Danny Pomanto : KNPI Mesin Kepemimpinan Pemuda Tangguh



MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Makassar periode 2017-2020 di Tribun Lapangan Karebosi, Selasa (30/1/2018).

Dalam sambutannya, Danny Pomanto merasa bangga menyaksikan pelantikan ini karena penuh dengan warna dan semangat para pemuda dan para undangan hadir. Dia menyampaikan KNPI saat adalah sebuah mesin kepemimpinan pemuda tangguh yang unggul. Olehnya itu akan membuat hasil atau output pemimpin yang unggul pula.

"Ini terasa sekali atmosfir pidato-pidato tadi. Kami yakin kualitas pemuda hari ini menjawab tantangan jaman yang hari ini sangat komplikasi. Persoalan makin cepat dan fariabel makin banyak sehigga pemuda notabene pemimpin masa depan diharapkan mampu memiliki kemampuan adaptif, mitigasi, Kemampuan melihat masa depan," pesannya.

Danny yakin dengan kemampuan tersebut, pemuda Sulsel khususnya Makassar akan mampu menjawab visi masa depan khususnya Makassar untuk dua kali tambah baik.

"KNPI harus menjawab dan memberikan solusi ke pemuda dengan segala kegalauan, seperti yang terjerumus narkoba, hoax, kekerasan, perdagangan manusia, yang bukan hanya persoalan mungkin

Diakhir sambutan Danny menantang KNPI untuk memberikan inovasi, ide ke Pemerintah Kota Makassar yang lebih baik.

"Biar 1 atau 2 ide dan inovasi dari KNPI Kota Makassar, dan daftarkan ke kami (Pemkot). Sekali lagi Pemkot menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus baru. Insya Allah akan memberikan speed, daya dorong bagi kemajuan Kota Makassar termasuk kepemudaan," tutup Danny diatas mimbar.

Pada sambutan sebelumnya, ada Ketua KNPI Makassar dimisioner 2014-2017, Arman Mannahawu, Ketua KNPI Makassar baru, Christoper Aviary, Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra.

Mereka berharap jajaran pengurus baru dilantik agar bersama-sama, bersinergi, membantu ketua dalam mengemban mambawa pemuda di Makassar lebih baik.

KNPI adalah rumah pemuda untuk menyalurkan ide, kreatifitas yang akan berdampak pada kemajuan dan kepemimpinan masa depan (**)
Acara berlangsung meriah dengan dihadiri seribuan tamu diantaranya dari Forkominda, OKP se Kota Makassar, Pemuda Pancasila Makassar dan Sulsel, DPK KNPI se Kota Makassar dan lain-lain.
ada di Makassar tapi di seluruh dunia," papar sang arsitek.

Sumber: https://makassar.sindonews.com/read/4599/2/danny-pomanto--knpi-mesin-kepemimpinan-pemuda-tangguh-1517328112

Update : 31-01-2018 Pukul 21:30 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.