Awal Tahun 2018, Danny Bersih-bersih di Losari

 MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, bersama masyarakat yang tergabung dalam Humanity First Indonesia, menggelar kegiatan "Clean The City 2018".
Para brigade kebersihan Kota Makassar yang menggunakan pakaian tugasnya, juga tampak mengikuti kegiatan yang digelar di sekitar Anjungan Metro Pantai Losari, Jalan Penghibur ini.
Dalam kegiatan ini, Danny Pomanto tak segan berbaur dengan petugas kebersihan. Bahkan wali kota yang telah menjabat selama tiga tahun lebih ini, terlihat serius membersihkan pedestrian budaratta dengan sapu lidi.

"Kita ingin mengawali tahun 2018 dengan kegiatan positif. Ini merupakan pertanda bahwa Kota Makassar adalah kota yang bersih, sesuai tagline kita Makassar ta tidak rantasa," pungkasnya.

Sumber: http://news.rakyatku.com/read/80461/2018/01/01/awal-tahun-2018-danny-bersih-bersih-di-losari

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.