Danny Janji Selesaikan Pusat Kuliner Nusantara Tahun Ini

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto berjanji akan merealisasikan pusat kuliner nusantara di Jalan Nusantara tahun ini.

Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto, mengatakan, kendati tertunda tahun 2017 lalu, proyek pemindahan kawasan hiburan malam menjadi pusat kuliner akan terus berlanjut.

“Memang tahun lalu sempat tertunda, tapi tahun ini insya Allah rampung,” ujar Danny, Senin (22/1/2018).
 
Untuk mempercepat realisasi kawasan kuliner di jalan Nusantara, Danny membuat kebijakan dengan mempermudah prosedur izin usaha bagi pengusaha hiburan malam yang ingin mengalihkan izin usahanya dari hiburan malam menjadi resto.

“Kalau bisa kita gratiskan (pengalihan izinnya),” tutupnya.

Diketahui, rencana Pemkot Makassar untuk menyulap Jalan Nusantara menjadi pusat kuliner sudah sejak tahun 2016 silam. Saat itu, Danny bermimpi pusat kuliner Jalan Nusantara akan menyajikan beraneka ragam kuliner khas Makassar, seperti Coto, dan Pallu Basa ditambah dengan sajian aneka cita rasa kopi lokal.

Namun, hingga kini rencana tersebut belum juga terealiasasi. Padahal, pedestrian yang rencananya digunakan untuk pusat kuliner di wilayah ini sudah lama dibenahi.

Sumber:https://www.sulselsatu.com/2018/01/22/makassar/danny-janji-selesaikan-pusat-kuliner-nusantara-tahun-ini.html
Update: 23 Januari 2018 Pukul, 11:02

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.