Ical Jabat Plt Walikota Makassar, Ini Harapan Ketua Tim DIAmi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, dipastikan menjabat sebagai pelaksana tugas Walikota Makassar, yang akan ditinggal cuti kampanye Moh. Ramdhan Pomanto.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA), berharap agar Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak terlibat politik praktis di masa kampanye Pilwali Makassar.

Menurut ARA, yang juga Ketua Tim Pemenangan Moh. Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) ini, Syamsu Rizal, tahu persis bagaimana menjadi pejabat yang baik.
 
Apalagi kata dia, Ical sapaan akrab Syamsu Rizal, dianggap mengerti apa yang menjadi konsekuensi hukum jika saja terjadi hal di luar aturan yang berlaku.

“Nggak lah (Dg Ical mengarahkan birokrasi untuk memilih salah satu calon). Saya yakin, siapa pun yang menjadi Plt, akan netral,” kata ARA, di DPRD Makassar, Selasa (23/1/2018).

Dia menegaskan, pelaksana tugas walikot mesti bersikap netral dan independen. Apalagi di Pilwali Makassar kali ini cukup menyita perhatian publik.

Sumber: https://www.sulselsatu.com/2018/01/23/berita-utama/ical-dipastikan-jabat-plt-walikota-makassar-ini-harapan-ara.html
Update: 24 Januari 2018 Pukul 11:45

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.