Ajudan Lapor Polsek Bontoala Dibom, Danny Pomanto Lupakan Istirahat Langsung ke TKP

MAKASSAR - Walikota Makassar Danny Pomanto mengaku saat ada ledakan diduga bom rakitan, dia hendak baru beristirahat.

Hal tersebut diungkap Danny Pomanto saat mendatangi lokasi pelemparan bom di Mapolsek Bontoala, Jl Sunu Makassar, Sulsel, Senin (1/1/2018) siang ini.

"Saya istirahat jam 8 pagi, jadi ada ajudan baru lapor satu jam setelah itu, karena dari malam saya pantau warga rayakan tahun baru," kata Danny.

Setelan mengetahui informasi adanya pelemparan bom di Mapolsek Bontoala, Danny dan ajudannya pun bergegas.

"Saya hubungi dulu camat sama lurah, memastikan itu lalu saya mandi dulu dan baru saya bersama ajudan berangkat ke sini (Polsek Bontoala)," jelas Danny.

Di lokasi, Danny Pomanto pun langsung bercerita dengan Kapolsek Bontoala, Kompol Rafiuddin yang menjadi korban dalam pelemparan bom pipa rakitan.

Di Mapolsek, ada Wakapolrestabes Makassar AKBP Hotman Sirait, Kasat Reskrim Polrestabes, AKBP Anwar Hasan, Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Sulsel, Kompol Tri Hambodo. (*)


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.