8 Januari Besok, DIAmi Mendaftar di KPU Makassar

MAKASSAR –  Calon Walikota dan Wakil Walikota pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti berencana akan mendaftar ke KPU Makassar sebagai kontestan Senin (8/1/2018).
Pasangan yang lebih dikenal dengan sebutan DIAmi ini dipastikan lolos persyaratan untuk maju di kontestasi Pilwali Makassar 2018 setelah Komisi KPU Makassar  pasangan ini lolos persyaratan jalur perseorangan.
Sesuai hasil rapat pleno verifikasi faktual  KPU Kota makassar, syarat dukungan sah yang terverifikasi melampaui persyaratan minimum hingga dua kali lipat yakni sebanyak 117.492 dukungan.
“Hasil ini sudah melebihi suara. Jadi, kami akan menunggu pasangan DIAmi untuk mendaftar pada 8 Januari 2018,” kata Komisioner KPU Abdullah Mansyur di Kantor KPU Makassar, akhir Desember lalu.
“Insyaallah, kami akan mendaftar tanggal 8 Januari. Sebab, kami ini suara rakyat, kami akan mendaftar bersama rakyat,” tegas Danny Pomanto saat ditemui INFOSULSEL.COM usai membuka Musyawarah Olahraga KONI Makassar di Hotel Gammara, Sabtu (6/1/2018).
DIAmi akan menjadi pasangan calon pertama yang mendaftar untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2018.
Danny  juga menyamapaikan rasa syukur dan terima kasih mendalam kepada seluruh masyarakat yang telah bekerja keras sukarela ikut membantunya.
“Karena itu, mari kita terus bersatu. Adapun isu-isu negatif yang diembuskan oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab,  tidak perlu ditanggapi berlebihan,” timpal Ketua Tim Pemenangan DIAmi, Adi Rasyid Ali.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (DPC) ini  juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat khususnya para relawan dan tim pendukung DIAmi harus tetap sabar menghadapi fitnah yang terus dihembuskan oleh pihak lain.
‘’Memang ada upaya-upaya menyebar fitnah an upaya mengkriminalisasi untuk menghalang-halangi DIAmi. Tapi saya imbau masyarakat tetap sabar. Jangan terpancing. Mari kita rapatkan barisan,”  ujar ARA, sapaan akrabnya.
Sumber: http://infosulsel.com/8-januari-besok-diami-mendaftar-di-kpu-makassar/


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.