Mendaftar di KPU, Danny Pomanto : Saya Pakai Gaya Rakyat

 Makassar - Sehari jelang masuk tahapan pendaftaran bakal calon kepala daerah kabupaten dan kota dan provinsi, Bakal calon Wali Kota Makassar Petahana, Moh. Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) akan mendaftar di hari pertama pembukaan pada Senin 8 Januari 2018.

Pasangan DIAmi yang maju lewat jalur independen mengaku tak ada yang istimewa pada saat prosesi pendaftaran besok. Danny mengaku akan menggunakan gaya rakyat saat menuju KPU Makassar.

"Tanggal 8 seperti biasa saja. Kita gaya rakyat saja tidak ada yang istimewa. Yang istimewa ini adalah karena yang kita bawah ini adalah suara rakyat," kata Danny Pomanto, Minggu (7/1/2018).

Selain itu, pasangan DIAmi yang didukung Partai Demokrat, PPP, Perindo, PKB, Idaman, mengaku pendaftaran melalui jalur independen adalah yang pertama kali dilakukan oleh petahana di Indonesia.

Hal ini, kata Danny, jarang dilakukan oleh kandidat petahana lainnya, namun tidak bagi berlaku DIAmi di Pilwakot Makassar. "Pertama dalam sejarah Indonesia incumbent mendaftar independent dan didukung oleh partai besar yang namanya Demokrat dan PPP dan didukung oleh Perindo kemudian Berkarya, PKB, Idaman," tutupnya.

Sumber: https://kabar.news/mendaftar-di-kpu-danny-pomanto-saya-pakai-gaya-rakyat


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.