70 Titik WiFi Gratis Terpasang di Makassar



70 Titik WiFi Gratis Terpasang di MakassarRAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar telah memasang WiFi untuk 70 titik di Kota Makassar. Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kota Makassar, Ade Ismar menjelaskan, WiFi gratis di ruang publik ini merupakan langkah pemerintah mewujudkan Makassar sebagai kota dunia.

"Angka tersebut sudah melebihi target pemerintah yang tertuang dalam Rancangan Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD), yaitu pemasangan 50 titik WiFi Gratis," ujar Ade, Senin (22/1/2018).

Ade menambahkan, 70 titik WiFi itu terdiri atas 35 titik ang pengadaannya dari Diskominfo Makassar. Sementara 35 lainnya merupakan bantuan dari provider.

"Pada APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2017, kita lakukan pengadaan 20 titik WiFi gratis dengan sebesar Rp2,4 miliar, dan saat ini sudah rampung secara keseluruhan," jelas dia.

Sumber: http://tekno.rakyatku.com/read/83599/2018/01/22/70-titik-wifi-gratis-terpasang-di-makassar
Update: 23 Januari 2018, Pukul 00:47

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.