Makassar di Tangan Danny Pomanto Dinilai Kian Cantik

MAKASSAR - Kemajuan Kota Makassar di tangan Wali Kota Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto bersama wakilnya, Syamsu Rizal meningkat drastis. Setidaknya, dalam kurun waktu lima tahun terakhir, Makassar semakin cantik.
"Dalam lima tahun terakhir, Kota Makassar sudah berubah menjadi cantik. Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri," kata Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Selatan Andry Arief Bulu dalam keterangannya di Makassar, Sabtu (30/12/2017).
Dalam sebuah dialog akhir tahun bertajuk 'Refleksi Kota Makassar: Antara Harapan dan Kenyataan', Andry mengungkapkan bahwa pertumbuhan ekonomi Makassar meningkat 7,9%. Angka tersebut tertinggi, bahkan di level nasional.
"Tentu ini sebuah pencapaian yang baik, dan dengan pertumbuhan perekonomian ini, tentu berefek masyarakat Kota Makassar," ujarnya.
Penataan kota juga tampak baik di tangan Danny Pomanto, mulai dari dipercantiknya taman kota dan perbaikan lampu jalan hingga di sejumlah tempat vital diperbaiki. Ini merupakan prestasi bagi Danny Pomanto, sebab Sulawesi Selatan ibarat buku, Makassar adalah sampulnya.
"Kalau sampulnya baik, tentu orang mau membeli atau membaca isi bukunya. Begitu pun sebaliknya. Tapi harus kita akui dan sadari, Makassar memang sudah lebih baik dalam lima tahun terakhir," pungkasnya.

Sumber: https://news.okezone.com/read/2017/12/30/340/1837852/makassar-di-tangan-danny-pomanto-dinilai-kian-cantik

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.