Ini Mimpi Danny Pomanto untuk Makassar 2018

MAKASSAR— Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto telah memiliki mimpi di 2018 untuk mewujudkan Makassar dua kali lebih dari 2017.
“Saya kira kita komitmen, dua kali tambah baik. Kalau hari ini satu besoknya harus dua, besok dua besoknya lagi tiga dan seterusnya. Kita selalu berusaha bagaimana selalu menjadi lebih baik dari hari ini. Auoaya kita ada nilai,” kata Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto, Sabtu (30/12/2017).
Danny menjelaskan, salah satu fokus utama pemerintah kota tahun 2018 adalah pajak daerah. Salah satu upaya pemerintah kota kata Danny adalah pemasangan E-Tax ke seluruh hotel, restoran, dan usaha jasa lainnya.
“Walaupun banyak keberatan, karena saya lihat ada keberatan karena kebiasan-kebiasaan masa lalu yang masih lincai di lapangan dalam hal ini penyetoran-penyetoran pajak selalu tidak sampai, tapi alhamdulillah tahun 2017 kemarin kita sudah naikkan 100 persen, dari Rp500 milyar menjadi 1,04 triliun,” tutur Danny
“PAD kita meningkat otomatis APBD juga ikut meningkat, belanja kita juga meningkat. Artinya pembangunan sektor-sektor pelayanan publik bisa lebih maksimal,” imbuhnya.



Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.