Pelayanan Bagus, Peserta Isolasi Apung : Salamaki Peduliki




MAKASSAR - Isolasi Apung Terpadu yang sempat menjadi keluhan peserta Isolasi di Kapal KM Omsini karena adanya kecoak, namun hal itu tak menyurutkan niat warga menjalani penyembuhan bagi yang mereka yang terkonfirmasi postif Covid-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG). (hilangkan mi soal kecoak nya. Lewat mi)


Setiap harinya peserta yang menjalani isolasi terus bertambah, dari 70 orang yang menjalani isolasi Kamis kemarin kini bertambah menjadi 82 orang. Warga yang  ingin menjalani Isolasi Apung di Kapal KM Omsini diantar oleh Tim Makassar Recover menggunakan Kapal Ampibi.


"Kemarin 70, hari ini ada penambaham pasien sebanyak 12 orang," Kata Juri bicara Makassar Recover, Dr. Natsar 'Aloq Desi, Jumat (6/08/2027)


Aloq juga menyampaikan bahwa tim Makassar Recover khususnya yang bertugas di Isolasi Apung berupaya menjalin komunikasi yang lebih terbuka. 


"Jadi jika ada keluhan dari peserta pasien isolasi apung sebaikan dilapor cepat ke petugas, mereka siaga 24 jam.  Agar masalahnya betul betul tertangani secara baik dan cepat, jangan keluhannya ke media sosial," harap Aloq (lebih baik mengadu langsung daripada di sosmed)


Salah seorang peserta Isolasi Apung Ian (cantumkan identitasnya spt umur), juga mengaku sangat bagus dan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pemerintah kota Makassar saat menjalani Isolasi.


"Warga kota Makassar, saya menjalani isolasi Apung yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Makassar. Pelayanan begitu baik dan bagus dengan makanan yang begitu banyak dan setiap hari diganti ganti ditambah lagi diberi Jus dan Vitamin, terima kasih banyak pak Wali, Makassar Recover salamaki Peduliki," kata Ian melalui pesan dalam video yang beredar.


Tak hanya dimanjakan dengan makanan, pada pagi hari untuk meningkatkah Imunitas para peserta isolasi Apung melakukan olahraga senam diatas kapal yang dipandu oleh Tim Makassar Recover dengan menggunakan kapal terpisah.(*)

 Akses: 6 Agustus 2021

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.